Selamat - Belum Selamat!

November 07, 2015 Forum Tarbiyah 0 Komentar

Alhamdulillah, berkat rahmat dan kasih sayang Allah, kepengurusan FOTAR periode 2014-2015 resmi berakhir pada hari ini, 7 November 2015. Kepengurusan yang dipimpin oleh Amjad Dhiyaulhaq ini telah berhasil melaksanakan tugasnya dan mempertanggung jawabkannya dengan baik. Melalui Musyawarah Akbar yang diadakan pada hari yang sama, LPJ setiap divisi telah dipaparkan dan dapat diterima oleh forum dengan sedikit catatan.
Selamat kepada para pengurus yang sudah tuntas menunaikan amanahnya selama satu tahun ini. Semoga Allah lipatgandakan pahala atas amal kebaikan yang telah kita lakukan karenaNya. Namun, pembubaran ini bukanlah akhir dari sebuah amal dakwah, karena hakikatnya dakwah itu sepanjang hayat.
Terimakasih wa jazaakumullaahu ahsanal jazaa’ terucap kepada ketua dan para pengurus atas kontribusinya yang tak terhingga, juga kepada teman-teman yang tak henti berikan dukungan kepada FOTAR. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya terungkap jika kinerja pengurus periode 2014-2015 belum semaksimal yang diharapkan.
Fotarian~
***

Selain pembubaran, pemilihan ketua untuk periode 2015-2016 juga langsung diselenggarakan dalam musyawarah ini. Setelah melalui beberapa tahap dan diakhiri dengan musyawarah, maka dengan berbagai pertimbangan, diputuskanlah Saudara Amjad Dhiyaulhaq untuk kembali menahkodai kapal FOTAR ini.

Saudara Amjad, semoga amanah...
Dengan terpilihnya Amjad sebagai ketua, maka pengurus dan anggota FOTAR harus saling membantu dalam menjalankan amanah ini. Mengutip patahan kata yang diungkap oleh Dr. Iqbal setelah penerimaan jabatan, bahwa “Ketua terpilih belumlah selamat, dia hanya bisa selamat jika dia telah berhasil menuntaskan amanahnya dengan baik, dan kita yang memilihnya-lah yang akan membuatnya selamat (red: membantu selama masa jabatan)”.

Semangat berfikir, belajar, bekerja, beramal, dan berkontribusi untuk pimpinan beserta jajaran FOTAR periode 2015-2016. Barakallah!

Alhamdulillah, berkat rahmat dan kasih sayang Allah, kepengurusan FOTAR periode 2014-2015 resmi berakhir pada hari ini, 7 November 2015. K...

0 Komentar: