Antara Aku dan Cinta (AADC): Saatnya Mengupas Makna Cinta yang Sebenarnya

Februari 16, 2015 Forum Tarbiyah 0 Komentar

Cinta. Satu kata berjuta makna. Tak ada seorangpun yang bisa mendefinisikannya secara sempurna. Karena itulah cinta, tak bisa diungkap sepenuhnya dengan kata tapi harus dibarengi dengan aksi nyata.

Semarak cinta di kalangan pemuda membuat para aktifis FOTAR yang berkolaborasi dengan PPI-IIUM untuk menyelenggarakan acara yang menjadikan cinta sebagai tema utama. Dengan rahmat Allah, acara yang bertajuk "Antara Aku dan Cinta (AADC): Saatnya Mengupas Makna Cinta yang Sebenarnya" ini terlaksana sepenuhnya pada tanggal 13 Februari 2015.

Acara yang mengangkat isu terhangat ini menghadirkan tiga pembicara super yang dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama diisi oleh kak Rosalina Risman yang secara khusus membahas cinta dalam perspektif psikologi, dan kak Witri Annisa yang memaparkan cinta dari pandangan islam, agar cinta tak hanya sekedar cinta tapi juga diridhoi Allah ta'ala.

Pada sesi kedua acara ini, Bapak Zulfan Haidar hadir untuk memberikan penjelasan lebih tentang cinta dan tentang Valentine's day serta larangan untuk merayakannya, berhubung esok harinya adalah Hari Valentine. Di sesi ini juga hadir adik-adik dari GIBS (Global Islamic Boarding School) yang menambah keseruan dengan penampilan tari mereka.

Dengan kolaborasi pembicara-pembicara hebat ini, acara AADC tampil dengan sempurna, menarik, heboh, dan tidak membosankan. Para panitia berharap agar tujuan dan esensi dari acara ini dapat terlaksana dan diaplikasikan dengan bahagia, baik dari pihak panitia maupun peserta.

Cinta itu indah jika Kau dan Aku = KUA :D

Cinta. Satu kata berjuta makna. Tak ada seorangpun yang bisa mendefinisikannya secara sempurna. Karena itulah cinta, tak bisa diungkap s...

0 Komentar: