Advance Training for Muslim Ranker Jilid II

Februari 22, 2015 Forum Tarbiyah 1 Komentar


Sebagai seorang muslim, tentu kita harus selalu memperbaharui semangat kita dalam dakwah ini. Agar barisan dakwah ini selalu diisi oleh jiwa-jiwa terbaharui dengan semangat pembaharuan. Mengingat ini, divisi PSDM FOTAR untuk kedua kalinya telah sukses mengadakan Advance Training for Muslim Ranker bagi pengurus dan anggota FOTAR.

Training kali ini ngga kalah seru lho dari training yang pertama. Dengan menghadiri dua pembicara yang sangat berpengalaman dalam dakwah (sekolah dan kampus), training ini seolah telah mengembalikan gairah dakwah FOTAR yang mungkin sempat memudar.

Sesi pertama dengan topik "bagaimana menyentuh hati" yang disampaikan oleh pemuda nan juga berjiwa muda, Ghazi Azhari, telah berhasil menyihir peserta dengan berbagai pengalamannya yang sangat inspiring dalam menyelinap lalu menyentuh hati siapa saja yang ditemuinya.Pemaparannya membuat banyak peserta tertohok dan berteriak dalam hati "selama ini saya kemana aja?! ngapain aja?! >.<".

Sesi kedua yang ngga kalah ketje dengan tema "sholeh pribadi dan sosial" diisi oleh senior dakwah kampus yang semangat mudanya tak pernah padam, Mbak Yuni Yulia Farikha, juga telah membuat mata-mata peserta tak henti-hentinya terpana. Mahasiswi Phd. ini ketika S1 dulunya merupakan mahasiswi yang aktif bergabung dan berdakwah dalam 8 organisasi. Subhanallah!

Dengan segala keterbatasan persiapan dan dengan izin Allah, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Training ini diharapkan bisa meningkatkan semangat, mutu, dan kualitas kerja para pasukan kebaikan, baik bagi peserta training maupun para pembaca blog ini yang belum berkesempatan hadir. Nantikan terus ya training-training FOTAR berikutnya yang ngga kalah keren!

Nahnu du'at qobla kulli syai'!

Sebagai seorang muslim, tentu kita harus selalu memperbaharui semangat kita dalam dakwah ini. Agar barisan dakwah ini selalu diisi oleh...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, manfaat :)
    Ditunggu seri-seri recharging selanjutnya

    BalasHapus